StarCraft and its Brood War Expansion sekarang secara resmi gratis


The original StarCraft and its expansion Brood War telah dibuat bebas oleh pengembang Blizzard Entertainment dalam persiapan untuk remaster strategi real-time strategy pada musim panas ini.

Kini Gratis di PC dan Mac bisa diunduh gratis melalui situs StarCraft di >> Link

Seiring dengan membuat game gratis, Blizzard memperbarui klasik abadi ini dengan patch 1,18 baru menambahkan beberapa fitur utama seperti kemampuan untuk beralih antara mode fullscreen dan windowed (Alt + Enter), mode Observer, autosaves, layout UI yang diperbaiki di Battle. Bersih, kompatibilitas yang ditingkatkan dengan Windows 7, 8.1 dan 10, dan banyak lagi. Anda bisa membaca full patch notes di sini .

Ini menunjukkan kepercayaan pada bagian Blizzard bahwa orang masih akan membayar untuk upgrade saat game asli gratis. Sedangkan untuk remake, ini termasuk merangkum aset, resolusi, audio, dan cinematics cerita. Anda dapat melihat bagaimana hal itu berevolusi di trailer StarCraft Remastered di bawah ini.




StarCraft original diluncurkan kembali pada bulan Maret 1998, setidaknya di Amerika Utara, sementara Perang Brood diikuti pada bulan November. Keduanya digantikan oleh StarCraft 2: Wings of Liberty pada tahun 2010, perluasan game Heart of the Swarm pada tahun 2013, yang merupakan bab terakhir dari Starcraft 2, Legacy of the Void, pada tahun 2015.

Comments

Popular posts from this blog

Algoritma Pemrograman Tingkat Dasar

Pengenalan Power Designer